Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Paket Umroh Murah 2015 Dahsyat

Kabar Gembira !!!
Kami Alsha Tour Travel Umroh di Jakarta Timur telah mengeluarkan berbagai paket umroh utk tahun 2015, program Spektakuler paket umroh 2015 jakarta. Kami memberikan solusi paling baik bagi jamaah kami yang ingin umroh secara aman & lebih nyaman. Paket umroh mulai dari paket umroh hemat sampai paket umroh plus turki juga umroh plus mesir.

Bagi jamaah yg ingin umroh namun memilih harga yg sangat ekonomis kami jg mengeluarkan program paket umroh backpacker. Tentu bagi jamaah dengan kondisi tubuh yang sehat, sebab paket umroh backpacker ini membutuhkan kebugaran serta kesehatan yg lebih prima, mengingat jarak penginapan yang cukup jauh ke masjidil haram.

Apalagi program umroh yang di tawarkan ?
Paket umroh reguler, paket ini tersedia dlm 3 fasilitas hotel, mulai hotel bintang 3 sampai hotel bintang lima. menggunakan maskapai penerbangan Etihad. program inipun kami berikan penawaran menarik, biaya yang sangat kompetitif di kelasnya

Catatan Penting :
1. Bagi perempuan di bawah usia 45 tahun harus berangkat umroh dgn muhrimnya, agar ibadah umroh anda tdk sia-sia, kita melaksanakan umroh sesuai sunnah
2. Jadwal yg tertera dpt maju atau mundur 1- 4 hari, dlm kondisi tertentu
3. DP sebesar $ 300/orang & pelunasan paling lambat 1 bulan sebelum berangkat
4. Biaya sewaktu-waktu dapat berubah berkait kondisi 2 negara

Yuk selekasnya daftar di program kam paket umroh 2015 jakarta
Biaya Spektakuler berkualitas




Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Umroh Murah 2015 Dahsyat di blog 2A Program Biaya Paket Travel Umroh Murah dan Plus Turki jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com